20+ Ide Poster Anti Korupsi Mahasiswa

Poster anti korupsi mahasiswa Latar belakang masalah korupsi adalah kejahatan luar biasa. Pendidikan anti korupsi bagi mahasiswa bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang cukup tentang seluk beluk korupsi dan pemberantasannya serta menanamkan nilai nilai anti korupsi.

35+ Ide Poster Anti Korupsi Mahasiswa

Poster anti korupsi mahasiswa. Seperti halnya yang dilakukan mahasiswa departemen ilmu komunikasi universitas muhammadiyah yogyakarta umy yang melakukan kempanye anti korupsi melalui ilm baik dalam bentuk poster maupun video. Target poster tersebut sangatlah cocok dengan topik pendidikan secara tidak langsung poster tersebut membidik siswa mahasiswa guru dan orang yang peduli dengan pendidikan. Beragam cara dilakukan dalam memperingati hari anti korupsi internasional seperti yang dilakukan sekelompok mahasiswa poli teknik negeri jember ini.

Mereka membuat karya kata kata bijak anti. Dalam berbagai buku dan pembahasan disebutkan bahwa nilai nilai anti korupsi berjumlah 9 buah yaitu. Dalam berbagai buku juga disebutkan bahwa jujur memiliki makna satunya kata dan perbuatan.

Nilai nilai anti korupsi itu perlu diterapkan oleh setiap individu untuk dapat mengatasi faktor eksternal agar korupsi tidak terjadi. Karena kegiatan korupsi itu bisa saja sudah dilakukan atau dibiasakan sejak kita duduk di bangku kuliah loh bahkan sejak bangku wajib belajar 9 tahun. Nilai nilai anti korupsi tersebut antara lain meliputi kejujuran kepedulian kemandirian kedisiplinan tanggung jawab kerja keras sederhana keberanian dan keadilan.

Peran mahasiswa dalam gerakan anti korupsi a. Seperti yang sekarang ini kita lakukan di lingkungan mahasiswa memasukan pendidikan anti korupsi guna mengoptimalkan intelektual sifat kritis dan etika integritas mahasiswa agar kedepannya bisa menghasilkan sosok sosok pembangun bangsa yang berjiwa anti korupsi tentunya. Tujuan jangka panjangnya adalah menumbuhkan budaya anti korupsi di kalangan mahasiswa dan mendorong mahasiswa untuk dapat berperan serta aktif dalam upaya.

Kejujuran kejujuran berasal dari kata jujur yang dapat di definisikan sebagai sebuah tindakan maupun ucapan yang lurus tidak berbohong dan tidak curang. Salah satu masalah pr yang harus segera diselesaikan oleh bangsa indonesia adalah masalah korupsi. Di akhir masa perkuliahan acara bertajuk festival integritas dilaksanakan sebagai sarana bagi mahasiswa untuk mengimplementasikan hasil perkuliahan dalam bentuk pameran poster dan kuliah umum.

Iklan layanan masyarakat ilm dapat digunakan sebagai sarana edukasi bagi masyarakat. Tema poster kali ini menyangkut dengan korupsi dan mahasiswa dengan judul patriot anti korupsi berawal dari kampus. Bandung itbacid peran serta itb dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi di indonesia salah satunya diwujudkan melalui pelaksanaan mata kuliah pendidikan anti korupsi pak.

Demikian postingan mengenai Poster anti korupsi mahasiswa yang dapat kami sajikan di waktu ini. Semoga informasi Poster anti korupsi mahasiswa diatas bisa berguna buat kalian. Jangan lupa ceritakan juga ke teman-teman kalian lewat Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih telah berkunjung, sampai berjumpa lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel